05 April 2009

Rekomendasi

Race to Witch Mountain


Wow! Sepertinya saya familiar dengan nama itu! Yup itu chapter barunya dari film Escape to Witch Mountain. Mengapa bisa? Beta tidak mengerti? Oh Come on, just see!

Sara = Ana Sophia Robb
Seth = Alexander Ludwig
Jack Bruno = Dwayne 'The Rock' Johnson
Dr. Alex Friedman = Carla Guno

Sinopsis
Sara dan Seth, dua remaja yang menyimpan misteri dan mempunyai kekuatan supernatural yang tidak biasa (namanya supernatural). Waktu itu, mereka naik taksi, supirnya itu namanya Jack Bruno. Mereka berdua meminta diantarkan ke Witch Mountain, gurun pasir Nevada. Nah gurun pasir itu udah lama mengundang rasa penasaran banyak orang. Soalnya banyak pristiwa yang nggak bisa dijelasin pake logika (Nah lo!)
Pas perjalanan menuju kesana, banyak pihak yang ngejar dan nyuruh mereka berhenti buat pergi ke sana. Yah, yang namanya orang penasaran kan maunya tau dulu. Akhirnya mereka bersikukuh deh ke sana lagian juga kesempatan untuk menyelamatkan dunia juga ada di gunung itu (ceileh). Makasih tu ada yang mau bantuin, Dr. Alex Friedman.

Behind The Scene
Film sebelumnya kan namanya Escape Mountain, sangking banyaknya orang yang suka sama film ini, Walt Disney buat sekuelnya lagi deh, Return From Witch Mountain (1978). Kalo Escape Mountain itu versi TV-nya (1995) tahun gue lahir tu. Udah lama banget dong?
Kok chapter baru? Kenapa bukan remakenya aja?
"Ini buka film remake. Kami nggak mau dengan gampangnya bikin film remake. Ini juga bukan film sekuel. Sebut saja film ini sebagai chapter baru dari dunia Witch Mountain",kata Andy Fickman (si sutradara) sih gitu. "Untuk orang-orang yang sudah menonton film aslinya, mereka akan sangat senang dengan arah yang kami tuju. Sedangkan bagi yang belum nonton, film ini akan menjadi pengalaman yang menggairahkan",lanjut si sutradaranya optimis.
Aslinya, di Escape to Witch Mountain, nama dua remajanya itu Tia sama Tony (wah rara bakal kaget denger nama Tony, hoho). Tapi di film ini diubah deh namanya. Karakter dan tokoh baru juga ditambahin Andy disini, kaya makhluk luar angkasa. Bedanya film dulu sama sekarang, "It's a much darker movie than Escape to Witch Mountain", kata sang sutradar (lagi).
Andy, Dwayne sama Carla sendiri penggemar film Escape to Witch Mountain, jatuh cinta malah (katanya). Trus si Anna Sophia? Dia tadinya nggak tau ceritanya. Trus sama Andy dikasih DVD-nya buat ditonton. Dan si Alexander, dia bilang kalo orangtuanya suka juga sama filmnya, eh dia juga ikutan suka deh.

No comments:

Post a Comment

There was an error in this gadget
There was an error in this gadget

Pandaf Sudoku