Powered By Blogger

22 March 2009

Gadget


Mobil Terbang
Mobil terbang! (Oh no) makin lama, teknologi dunia makin canggih. Sangking canggihnya, sampai ada produk yang bernama Transition, yaitu mobil terbang (Oh god!). Bentuknya si unik. Bagian tengahnya berbentuk mobil tapi ada sayap di sisi kiri & kanannya, ekor juga (unik sekali!). Kekuatan penggeraknya adalah... generator (jeng jeng jeng jeng!). Generator berfungsi sebagai penggerak mobil dan dapat berubah wujud menjadi penggerak baling-baling di bagian belakang mobil. Kalo mau terbang, tinggal mencet tombol pembuka sayap deh (canggihnya! ckckckck). Kalo lagi males terbang, sayapnya bisa dilipat atas terus disimpan di sebelah kursi pengemudi.
Apa bahan bakarnya? Bahan bakarnya... bensin (What?). Bensin?. Yup, B-E-N-S-I-N. Bensin yang biasa dipake mobil normal lainnya (Wow!). mobil ini juga dilengkapi dengan GPS (Global Positioning System). Sistem kontrol komputernya gampang dipakai, tenang saja! Hoho (It's easy).
Kecepatannya bisa mencapai 185 km/jam (What the...?) di langit. Kalau di darat mencapai 145 km/jam.
(That was cool, man!)

Mouse Pad Radio
Belum puas sama mobil terbang? Sekarang masih ada Mouse Pad Radio yang memiliki fasilitas bukan hanya untuk sebagai mouse, tapi juga bisa radio, kalkulator, kalender, jam digital juga bisa! Produk ini bisa juga digunain di meja komputer yang sempit. Praktis sekali

Multimedia Sofa
Belum puas dunia kita dikelilingi gadget-gadget yang semakin hari semakin canggih, sekarang ditambah lagi sofa yang bisa dipakai untuk main komputer. Nama sofanya Athena Multimedia Sofa. Sofa ini memiliki komputer di bagian lengan kiri & kanannya (Wow!). Cara makenya tinggal dinaikin aja monitornya, kalau selesai diturunin lagi deh. Praktis bukan?











No comments:

Post a Comment